Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688G

Category : GADGETS
Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688Gby adminon.Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688GSebelum anda melakukan root pada HP Android anda sebaiknya anda tahu dulu apa dampak positif dan negatif anda melakukan root pada HP, Dampak positifnya adalah jika HP yang sudah diroot anda bisa melakukan pengubahan pada sistem android (bebas install aplikasi) Dampak Negatifnya adalah garansinya akan hilang. Untuk melakukan root berikut hal hal yang harus dipersiapkan: […]

Sebelum anda melakukan root pada HP Android anda sebaiknya anda tahu dulu apa dampak positif dan negatif anda melakukan root pada HP, Dampak positifnya adalah jika HP yang sudah diroot anda bisa melakukan pengubahan pada sistem android (bebas install aplikasi) Dampak Negatifnya adalah garansinya akan hilang.
Untuk melakukan root berikut hal hal yang harus dipersiapkan:
1. Andromax C2 kamu harus sudah terpasang CWM,
2. Download file zip dibawah ini, karena file ini yang dibutuhkan untuk rooting.
3. Pastikan baterai android kamu diatas 50%, tujuannya agar tidak ada kendala saat rooting.
4. Semua tutorial yang saya berikan ditanggung sendiri, saya tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan maupun kerusakan yang terjadi, tapi saya akan mencoba membantu.

jika semua syarat telah terpenuhi, sobat bisa langsung melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu proses rooting :
1. langkah pertama ekstrak file yang telah kamu download ke sdcard (JANGAN DI DALAM FOLDER) sehingga menghasilkan file bernama “update-supersu-v2.02”.

2. Masuk ke CWM, caranya tekan power + volume down secara bersamaan, tunggu sampai masuk ke cwm baru di lepas.
3. Pilih “install zip”.

4. Lanjut dengan pilih “Choose Zip from /storage/sdcard0 (Yang paling atas)”.

5. Kemudian cari dan pilih file yang bernama “update-supersu-v2.02.zip” (file yang telah kamu pindah ke sdcard tadi). Lalu pilih “Yes”.
6. tunggu hingga proses Flashing selesai, setelah selesai lalu reboot andromax c2 kamu.
sekarang masuk ke menu android kamu dan lihat, sudah ada belum aplikasi yang bernama SuperSU. jika sudah, berarti android kamu telah sukses di root.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply