Intel Resmi meluncurkan Prosesor Core Generasi ke 8

Category : INTERNET, KOMPUTER
Intel Resmi meluncurkan Prosesor Core Generasi ke 8by adminon.Intel Resmi meluncurkan Prosesor Core Generasi ke 8Kali ini, Intel dikabarkan secara resmi telah memperkenalkan prosesor terbaru generasi ke-8. Prosesor terbaru hasil pengembangan Intel ini diklaim hadir dengan peningkatan kinerja platform yang luas dan akan dimulai dengan prosesor mobile. Intel mengungkap, prosesornya didesain secara khusus untuk perangkat jenis laptop 2 in 1 yang tipis, ringan, dan premium. Di sisi lain, jika kita […]

Kali ini, Intel dikabarkan secara resmi telah memperkenalkan prosesor terbaru generasi ke-8. Prosesor terbaru hasil pengembangan Intel ini diklaim hadir dengan peningkatan kinerja platform yang luas dan akan dimulai dengan prosesor mobile. Intel mengungkap, prosesornya didesain secara khusus untuk perangkat jenis laptop 2 in 1 yang tipis, ringan, dan premium.

Di sisi lain, jika kita merujuk dari keterangan resmi Intel yang dikatakannya pada Sabtu (26/8/2017) di Jakarta, seri prosesor mobile ini memiliki kinerja 40 persen lebih cepat dari generasi sebelumnya. Tentu saja, performa yang lebih cepat pada generasi terbaru tersebut dipastikan bakal sedikit demi sedikit mematikan prosesor sebelumnya.

Prosesor ini juga disebut memberikan performa terbaik di mana pengguna dapat menonton video lokal 4K UHD selama 10 jam dengan menggunakan single charge. Pastinya, hal ini bakal menjadi salah satu pertimbangan bagi para konsumen untuk menggunakan prosesor mumpuni ini.

Intel Resmi meluncurkan Prosesor Core Generasi ke 8

Tak cukup sampai di situ saja, Adapun peningkatan lain adalah kemampuan perangkat untuk mengedit video menjadi 14,7x lebih cepat. Oleh sebab itu maka pengguna tidak perlu lagi melewati proses rendering selama 45 menit seperti pada komputer berusia lima tahun.

Terlepas dari itu, perlu diketahui juga bahwa saat ini, untuk gelombang pertama dari perangkat yang sudah memiliki Intel® Core™ Generasi Ke-8 dengan prosessor i5 atau i7, sudah bisa didapatkan di pasaran mulai awal September 2017 dan sudah bisa dipastikan bakal ada lebih dari 145 desain yang dapat dipilih.

“Rangkaian ini juga akan diikuti oleh prosesor untuk konsumen kalangan perusahaan. ke depannya, kami juga akan menghadirkan banyak produk lainnya untuk segmen beragam. Seri terbaru yang merupakan generasi ke-8 ini masuk dalam jajaran produk pertama kami yang berukuran 10nm,” pungkas Intel.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply