Samsung hadirkan Galaxy Round layar melengkung

Category : GADGETS, INTERNET
Samsung hadirkan Galaxy Round layar melengkungby adminon.Samsung hadirkan Galaxy Round layar melengkungKali ini Samsung merilis Galaxy Round, handphone (phablet) dengan kontur layar yang tidak seperti umumnya yaitu dengan bentuk yang melengkung (curved). Layar melengkung Galaxy Round memiliki ukuran 5,7 inchi beresolusi HD (1920×1080) yang dibuat dengan teknologi Super Flexible ​AMOLED. Samsung mengklaim penggunaan layar yang sedikit melengkung akan lebih memudahkan pengguna memegang Galaxy Round dengan satu tangan saja […]

Kali ini Samsung merilis Galaxy Round, handphone (phablet) dengan kontur layar yang tidak seperti umumnya yaitu dengan bentuk yang melengkung (curved). Layar melengkung Galaxy Round memiliki ukuran 5,7 inchi beresolusi HD (1920×1080) yang dibuat dengan teknologi Super Flexible ​AMOLED. Samsung mengklaim penggunaan layar yang sedikit melengkung akan lebih memudahkan pengguna memegang Galaxy Round dengan satu tangan saja meskipun ukuran smartphone ini terbilang agak besar (151.1 ⅹ 79.6 ⅹ 7.9mm).

Fitur unik lainnya adalah ‘Roll Effect’ yang berguna untuk melihat sekilas status dan notifikasi saat layar handphone mati (stand by) cukup dengan memiringkan salah satu sisi chasing saat hp berada di permukaan yang datar.

Selain penggunaan layar melengkung yang unik, spesifikasi Galaxy Round tergolong mewah dengan penggunaan prosesor MSM 8974 quad-core Krait 2.3GHz, 3GB RAM, internal storage 32GB, kamera 13 megapixels + 2 mpx, baterai 2800mAh, dan OS Android 4.3.

Samsung Menghadirkan Galaxy Round dengan layar yang melengkung (curved)

Samsung Galaxy Round akan resmi dijual besok untuk pasar Korea Selatan seharga 1,09 juta Won ( sekitar 11,7 juta Rupiah) dengan warna Luxury Brown. Sementara untuk ketersediaan Galaxy Round di Indonesia ataupun negara lain sampai berita ini ditulis belum diketahui.

Konektivitas dan Penyimpanan

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi secara nirkabel, samsung telah memberikan kenyamanan koneksi penggunanya hanya dengan sentuhan jari, diantaranya fitur-fitur konektifitas yang dimiliki smartphone ini adalah GPRS, EDGE, HSPA+, LTE-A, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 A2DP, LE, EDR, NFC, Infrared port, microUSB v3.0 (MHL 2) dan USB Host. Sedangkan bagi anda yang suka menyimpan data pada gadget pribadi, anda juga bisa melakukan hal tersebut di smartphone ini. Sebab ponsel pintar ini telah menyediakan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Untuk internalnya saja memory yang diseduakan hingga 32 GB, sedangkan untuk memory Eksternal anda bisa menyiapkan SDCard hingga 64 GB.

Fitur-Fitur Andalan pada Samsung Galaxy Round

Persis seperti Samsung Galaxy Note 3, samsung galaxy ini dilengkapi dengan bebrapa fitur andalan. diantara fitur-fitur tersebut adalah fitur “Smart Pause” dan “Air Gesture”, fitur smart pause sendiri merupakan fitur yang sangat unik, dimana pada saat anda memutar video, video anda akan otomatis masuk kedalam mode Pause pada saat Anda mengalihkan pandangan dari layar, kemudian setelah mata anda kembali tertuju (kelayar) video dengan sendirinya akan melakukan Resume, So anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga dalam video tersebut. Sedangkan fitur Air Gesture adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk beralih aktivitas seperti memutar musik, membuka internet dan menjawab telepon hanya dengan melambaikan tangan saja di atas layar tanpa harus menyentuhnya. Waw keren ‘kan?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply