Software TV Online Channel Seluruh Dunia

ProgDVB adalah software TV Online Professional untuk PC yang memudahkan kita saat ingin menonton TV secara online melalui jaringan Internet, ProgDVB Professional ini banyak sekali memiliki channel TV dari seluruh dunia yang bisa kita nikmati dengan gratis.

Dengan menggunakan software ini kita tidak perlu lagi menggunakan TV kabel atau TV berbayar lainnya, bukan hanya itu dengan software ini pula kita dapat mendengarkan radio dari komputer dengan mudah dari berbagai channel radio dari seluruh dunia. ProgDVB Pro ini support untuk semua versi Windows dari Windows XP sampai Windows 10 baik 32 bit maupun 64 bit.

ProgDVB ini sudah tersedia untuk versi PC dan android. Dan dengan catatan untuk melihat siaran digital melalui software ini sudah pasti harus menggunakan layanan internet. Dan untuk besar kecilnya bandwitch yang dipakai saya kurang tau, yang pasti mungkin juga akan memakan kuota internet anada cukup banyak. Karena Siaran ini sama halnya seperti streaming video.

Software TV Online Channel Seluruh Dunia

Sedangkan untuk keunggulannya siaran digital dengan software ProgDvb ini, anda dapat melihat siaran digital dari seluruh penjuru dunia. Tapi mungkin untuk jenis FTA (free To Air) alias gretongan saja..

Teknikal Detail

Judul: ProgDVB 7.16.05
Nama file: ProgDVB7.16.5Std.exe
Ukuran file: 17.25MB (18088240 bytes)
Persyaratan: Windows (Semua Versi)
Lisensi: Freeware
Penulis: Prog
web : www.progdvb.com
MD5 Checksum: 324D02F77EE991FAB6C0A9F71A76F685

setelah kita download kita instal Prog DVB,pertama kita tentukan device hardware yg kita gunakan,misal kita gunakan SkyStar 2 PCI (seperti gambar 1).

selanjutnya kita tentukan satelit-satelit mana yg akan kita pakai,kita pilih switch jika menggunakan switch diseqc (gambar 3 )kemudian klik dobel satellite name.

kemudian kita masukan data transponder frekwensi (TP)satelit yg akan kita gunakan untuk grabbing,misalnya kita akan memasukan data TP Indosat M2 yg ada di palapa D,masuk ke sub folder “transponder” pada ProgDVB (gambar 5)

setelah data TP di masukan kita tinggal scan TP nya,posisikan parabola pada satelit palapa D 113E (gambar 6)

SkyNet

setelah meng-instal ProgDVB tiggal kita masukan SkyNetnya,ekstrak ke MOdules ProgDVB
(gambar 7)
kemudian kita edit file “skynet.ini” yg pelu diperhatikan adalah sesuaikan band dari lnb,pada contoh ini kita gunakan LNB C-band jadi kita edit LO menjadi 5150 (gambar 8)
dan TP yg kita gunakan serta data PID nya(gambar 9),tanda # di depannya harus kita buang setiap TP mau di pergunakan untuk grabbing.
setelah itu jgn lupa kita simpan.

Grabbing siap kita jalankan,jalankan ProgDVB,kita pilih chanal data IM2 pada satelit palapa D,buka modul pilih SkyNet.untuk menandai filter file yg akan kita grabbing tekan “G” kemudian tekan ” + ” pada file yg akan kita pilih,& tekan “-” pada file yg tidak akan kita gunakan,untuk menyimpan tekan ” Ctrl+ S”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX5B3EE8CA50191