Spesifikasi dan Harga Evercoss U50A Plus 2017

Category : GADGETS
Spesifikasi dan Harga Evercoss U50A Plus 2017by adminon.Spesifikasi dan Harga Evercoss U50A Plus 2017Salah satu yang paling menonjol adalah penggunaan layar tahan banting. Evercoss membenamkan panel King Kong Glass yang disebut-sebut memiliki kekuatan enam kali lipat dari layar biasa. “U50A Plus memakai King Kong Glass dengan tingkat kekerasan level 6 hingga 6,5. Sebagai perbandingan, tembaga memiliki tingkat kekerasan 3,” ujar Head of Marcomm Evercoss Suryadi Willim saat bertemu […]

Salah satu yang paling menonjol adalah penggunaan layar tahan banting. Evercoss membenamkan panel King Kong Glass yang disebut-sebut memiliki kekuatan enam kali lipat dari layar biasa. “U50A Plus memakai King Kong Glass dengan tingkat kekerasan level 6 hingga 6,5. Sebagai perbandingan, tembaga memiliki tingkat kekerasan 3,” ujar Head of Marcomm Evercoss Suryadi Willim saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Kamis (14/9/2017). Bahkan, Suryadi sempat unjuk kekuatan layar smartphone ini dengan memakainya sebagai palu untuk memukul paku. Hasilnya, paku tersebut dapat menancap dengan baik di kayu, dan layar U50A Plus tak mengalami kerusakan.

Spesifikasi dan Harga Evercoss U50A Plus September 2017

Selain lebih kuat, Evercoss juga meningkatkan kualitas keluaran gambar dari smartphone ini. Kini, U50A Plus hadir dengan resolusi HD sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih jernih dan jelas. “Kami juga menghadirkan pembaruan berupa stiker di kamera smartphone ini. Jadi, pengguna dapat menggunakan beraagam stiker langsung di kamera tanpa perlu mengunduh aplikasi lain,” tuturnya menjelaskan.

Meski punya layar yang tangguh, namun Evercoss Winner Y Star U50A+ ini ditujukan bagi segmen entry-level, yang tentunya dibanderol dengan harga murah. Spesifikasi dari smartphone ini termasuk layar seluas 5 inci beresolusi HD 720×1280 piksel dan untuk jeroannya terdapat prosesor quad-core 1,25GHz yang dipadukan dengan 2GB RAM dan penyimpanan 16GB. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera untuk selfie yang juga beresolusi 8MP. Tak ketinggalan, fitur sensor fingerprint juga telah hadir pada smartphone ini dan terdapat baterai 2.400mAh di dalamnya. Nah, untuk memboyong smartphone tangguh ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp1,3 juta.

Spesifikasi dan Harga Evercoss U50A Plus September 2017

Smartphone ini mengusung desain bodi yang bisa dibuka casingnya alias removable sehingga lebih fleksible. Desainnyapun terlihat cukup elegan dengan pilihan warna beragam yaitu hitam,biru,putih dan gold atau emas.Desain bodi tersebut melengkung ditiap sudut sehingga nampak dinamis. Dengan dimensi bodi 147.9×72.3×9.4mm serta bobot 140g membuatnya pas digenggaman tangan.

Meski untuk kalangan menengah bawah namun Fitur dan spesifikasi yang terdapat di ponsel ini lumayan tinggi. Tengok saja didalamnya ada fitur finger print yang menyatu dengan tombol home, dukungan Volte dan 4G LTE serta OS teranyar yang belum banyak dipakai ponsel terbaru sekalipun yaitu Android Nougat 7.0. kamu juga bisa memakai dua simcard dari 2 operator yang berbeda karena memang support dual simcard. Sharing data juga mudah karena ada port usb otg dibagian bawah bodi. Sementara untuk baterai diberi kapasitas 2450mAH.

 

Author: 

Related Posts

Leave a Reply