Tablet Dual OS WINDROID 10G+ DAN WINDOWS 10 Dari AXIOO

Category : GADGETS, INTERNET
Tablet Dual OS WINDROID 10G+ DAN WINDOWS 10 Dari AXIOOby adminon.Tablet Dual OS WINDROID 10G+ DAN WINDOWS 10 Dari AXIOOHadir dengan system operasi Android 5.1 Lollipop dan Windows 10 tablet ini dapat menghasilkan powerfull dari Windows guna mendukung produktivitas, dikombinasikan dengan kecepatan system operasi android yang dipastikan dua kali lipat lebih unggul dari pada Samsung Galaxy Tab 4.                 Dalam mengoperasikan gadgetnya, pengguna tablet Axioo dengan dual OS tersebut bisa dengan gampang memilih  system operasi yang […]

Hadir dengan system operasi Android 5.1 Lollipop dan Windows 10 tablet ini dapat menghasilkan powerfull dari Windows guna mendukung produktivitas, dikombinasikan dengan kecepatan system operasi android yang dipastikan dua kali lipat lebih unggul dari pada Samsung Galaxy Tab 4.

                Dalam mengoperasikan gadgetnya, pengguna tablet Axioo dengan dual OS tersebut bisa dengan gampang memilih  system operasi yang diinginkan. Ketika akan menyalakan tablet anda bisa menemukan opsi yang menghadirkan pilihan system operasi yang ingin digunakan yakni Windows atau Android.

                Tablet Axioo dengan dual OS tersebut mentereng dengan layar yang berukuran 10.1 inchi beresolusi 1280×800 piksel. Layar tersebut memakai panel IPS beresolusi 1280×720 pixel dan mensupport fitur multitouch hingga 5 titik sentuh.

Dalam hal performa, pada tablet terbaru Axioo ini dilengkapi dengan prosesor Intel Baytrail-T Quad Core Intel dengan kecepatan 1,33 GHz-1.83 GHz yang didukung dengan memori internal 32 GB dan RAM 2 GB. Selain itu untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan data tablet ini telah dilengkapi dengan slot microSD hingga 128GB.

Tablet Dual OS WINDROID 10G+ DAN WINDOWS 10 Dari AXIOO

                Informasi penting ini wajib anda ketahui karena tablet Axioo dengan dual OS Windroid 10G+ ini tidak menjadi produk tablet satu-satunya dual OS yang dirilis oleh Axioo. Tablet ini merupakan generasi ketiga yang menghadirkan fitur dual OS dari sebelumnya yang bernama Windroid 9G+.

                Tablet Axioo dengan dual OS juga dilengkapi dengan konektivitas tablet Windroid 9G+ beserta dua buah slot SIM card yang mensupport jaringan 3G. Pengguna juga bisa menggunakan layanan cloud storage dari Microsoft One Drive yang menghadirkan kapasitas gratis hingga 2 GB.

                Dari segi fitur kamera, tablet ini telah dilengkapi degan fitur dual kamera yakni VGA untuk bagian depan dan 2 MP untuk kamera belakang. Pengguna juga bisa memakai fitur konektivitas lain misalnya HDMI guna menghubungkan tablet Android Lollipop dan Windows 10 menuju perangkat media lain.

Selain itu pada tablet Axioo dengan dual OS terdapat pula keyboard dock yang didesain khusus untuk menghadirkan kenyamanan pada pengguna sehingga dapat menunjang mobilitas dengan maksimal. Ia memiliki bobot yang hanya 470 dan jika ditambah keyboard akan menjadi 600 gram. 

Untuk mendukung jaringan 3G tablet ini telah dilengkapi dengan slot SIM card. Sedang baterai berkapasitas 6000 mAh juga tersemat pada tablet ini sebagai sumber tenaganya. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkannya, karena tablet Axioo dengan dual OS berteknologi canggih ini bisa anda miliki dengan harga yang hanya Rp 3,4 juta saja, tertarik?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply