Tips SEO ini untuk Meningkatkan Traffic ke Website Anda

Tips SEO untuk Meningkatkan Traffic ke Website Anda

Tips SEO ini untuk Meningkatkan Traffic ke Website AndaUntuk membuat situs web yang benar-benar sukses dan untuk meningkatkan pengoptimalan mesin telusur, Anda harus memiliki konten unik di situs web Anda. Orang akan terus mencari bahan baru dan unik. Pastikan bahwa Anda tidak menyalinnya dari sumber lain atau parafrase itu. Itu akan menurunkan optimasi search engine.

Jadilah bervariasi dalam judul halaman situs Anda, tapi jangan terlalu panjang. Penargetan lebih dari 70 karakter akan mulai mengurangi berat halaman atau situs. Jaga agar judul tetap terkondensasi dan menyelubungi berbagai macam kata kunci dan ungkapan Anda di antara mereka. Setiap halaman akan menambahkan bobotnya sendiri ke keseluruhan pencarian.

Sementara membeli nama domain mungkin tampak seperti cara yang tepat untuk pergi, banyak mesin pencari tidak merekomendasikan hal ini. Beberapa mesin telusur memiliki penundaan yang lama untuk menambahkan situs baru ke daftar yang ada, dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah menunda mendapatkan pengunjung baru. Menggunakan situs web yang ada lebih layak, karena waktu tunggu untuk beberapa mesin sudah sampai setahun penuh.

Tips SEO ini untuk Meningkatkan Traffic ke Website Anda

Dalam hal optimasi mesin pencari, Anda harus menghindari penggunaan Flash di desain website Anda. Meski bisa membuat situs Anda lebih menarik dengan menyediakan grafik cantik dan gerakan eyecatching, spider mesin pencari tidak bisa membaca konten Flash. Akibatnya, jika Anda memiliki Flash di situs Anda sering kali tidak akan terindex dengan baik di mesin pencari. Dengan tetap berpegang pada grafik dan teks standar, Anda memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk mendaftarkan situs Anda di dekat bagian atas hasil kata kunci Anda.

Jika Anda ingin orang menemukan halaman Anda di Web, maka sangat penting bahwa Anda mengoptimalkan halaman Anda untuk mesin pencari. Pada tahun 2008, Google mengungkapkan bahwa pihaknya mengindeks sekitar satu triliun URL unik. Dengan jumlah persaingan ini bagi pemirsa, kemungkinan orang memilih untuk melihat laman Anda melebihi yang lain tidak ada apa-apa kecuali jika Anda berupaya mengoptimalkan situs Anda.

Aturan praktis yang bagus untuk diikuti karena pengoptimalan mesin telusur utama adalah tidak pernah mengubah atau menunda URL laman tanpa memberikan pengalihan 301 ke laman yang diperbarui. Halaman 404 yang terkenal tidak ditemukan kesalahannya, adalah halaman terburuk yang bisa ditampilkan untuk situs Anda, jadi hindari ini dengan menerapkan 301 redirect.

Tips SEO ini untuk Meningkatkan Traffic ke Website Anda

Pantau tempat Anda berdiri dengan mesin pencari. Tidak mungkin untuk mengetahui apakah upaya pengoptimalan mesin telusur Anda bekerja kecuali jika Anda memantau posisi pencarian Anda. Ada alat yang tersedia yang akan memberi tahu Anda bagaimana peringkat halaman Anda dengan mesin pencari utama. Pemantauan posisi Anda akan memberi tahu apakah Anda perlu mengubah halaman Anda, atau menyimpannya seperti itu.

Saat menggunakan Twitter, gunakan pemendek URL yang menggunakan pengalihan 301 untuk memastikan Anda mendapatkan manfaat penuh dari tautan masuk. bit.ly menyediakan statistik hebat selain menggunakan redirect 301, dan karena itu adalah pilihan yang sangat baik. Anda dapat melacak nomor klik-tayang di setiap tautan yang Anda persingkat.

Daripada kalah bersaing dengan kompetitor yang lebih tech-savvy, ambil kesempatan ini untuk mempertimbangkan penerapan upaya SEO untuk meningkatkan kehadiran online perusahaan Anda. Ikuti saran di artikel ini dan Anda akan memungkinkan bisnis Anda untuk mendapatkan klasemen yang lebih baik di halaman hasil mesin pencari utama, yang pada akhirnya akan mengarahkan lalu lintas dan penjualan.

Selain langkah langkah diatas anda juga bisa memanfaatkan plugin Seo untuk meningkatkan trafik diwebsite anda, untuk memahami lebih lanjut tentang  Plugin SEO  anda bisa baca di link Plugin SEO Terbaik. Cukup sekian saja artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *