Tips Untuk Membeli Laptop Baru

Tips Untuk Membeli Laptop Baru Sesuai Kebutuhan

Bila Anda membeli laptop baru, penting untuk mengetahui apa yang Anda lakukan. Anda harus tahu fitur apa yang Anda butuhkan, anggaran dan banyak fakta lain tentang laptop terbaik untuk Anda. Manfaatkan tips di bawah ini untuk menemukan laptop hebat yang memenuhi semua kebutuhan Anda.

Sebelum memulai belanja laptop, dapatkan ide dari jenis pekerjaan yang Anda harapkan bisa keluar dari situ. Anda mungkin menemukan bahwa Anda benar-benar tidak memerlukan model garis atas super mahal untuk pekerjaan yang benar-benar perlu Anda lakukan. Ini bisa menghemat banyak uang.

Tips Untuk Membeli Laptop Baru

Saat membeli laptop melalui internet umumnya dianggap aman, Anda benar-benar perlu memikirkan siapa yang akan melayani mesin Anda saat waktunya tiba. Mengirimnya kembali ke vendor atau langsung ke pabrikan berarti Anda harus pergi tanpa laptop Anda berhari-hari, paling tidak. Pertimbangkan peritel lokal jika Anda bisa mendapatkan banyak, dan kurangi kekhawatiran tentang perbaikan.

Saat melihat laptop, benar-benar mempertimbangkan daya baterai. Karena ini adalah mesin on-the-go, jumlah baterai yang Anda miliki sangat penting. Sebuah laptop yang hanya memiliki dua sampai tiga jam masa pakai baterai mungkin tidak berguna bagi Anda jika Anda terus-menerus di jalan. Timbang daya tahan baterai dengan sangat hati-hati.

Anda mungkin ingin mendapatkan mouse USB jika Anda tidak suka menggunakan track pad di laptop Anda. Sebuah laptop umumnya tidak akan dilengkapi dengan mouse untuk Anda gunakan. Inilah mengapa terserah Anda untuk mendapatkannya. Mereka membuat mereka dalam ukuran lebih kecil yang nirkabel jika Anda ingin mendapatkan jenis itu.

Jangan mengeluarkan terlalu banyak untuk membeli laptop Anda. Ada saat ketika Anda harus mengeluarkan $ 1000 atau lebih untuk mendapatkan laptop yang bagus, tapi hari-hari itu sudah lama berlalu. Hari ini, Anda dapat menemukan pilihan bagus seharga $ 700 atau kurang, dan perlu belanja sekitar untuk mendapatkan jenis harga ini.

Jika Anda perlu memeras sebanyak mungkin kehidupan dari laptop Anda dan mengisi ulang baterai jauh, maka atur layar Anda ke pengaturan yang dimodifikasi. Ini secara efektif akan melipatgandakan masa pakai baterai Anda. Telah ditunjukkan bahwa layar menggunakan sebagian besar daya baterai laptop.

Anda harus selalu mempertimbangkan kebutuhan Anda sebelum memasuki toko elektronik. Sedikit riset berjalan jauh saat mencari laptop terbaik untuk kebutuhan pribadi Anda. Ingat tips ini saat Anda memasuki toko laptop. Tetap bertanggung jawab atas keputusan Anda untuk memastikan Anda membawa pulang laptop yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *